0
Contoh RKJM Tahun 2017 Jenjang SD, SMP, SMA, SMK ini merupakan file terbaru yang mungkin anda butuhkan untuk kebutuhan referensi dalam menyusun Rencana Kerja Jangka Mengengah disekolah anda. Dengan Contoh RKJM 2017 yang kami hadirkan sekarang gampang kok anda tinggal mengedit saja untuk beberapa bagian pembeda seperti visi dan misi,anggaran pembiayaan dan lain sebagainya.

Sekiranya ada masalah yang anda alami dalam Unduh Gratis Contoh RKJM-RKT dan RKAS, Unduh file Contoh Laporan RKT-RKJM-RKAS, RKJM Terbaru Tahun 2016 Format, Download RKAS-RKJM dan RKT, rencana kerja jangka menengah (RKJM) kami harapkan saran dan kritikannya supaya kedepannya kami lakukan perbaikan-perbaikan.( Baca Juga Administrasi Kepala Sekolah SD )

Download Contoh RKJM SD/SMP/SMA/SMK


RKJM SD, SMP, SMA, SMK 2018


Unduh Gratis Contoh RKJM,RKT dan RKAS tahun 2017 lengkap untuk RKJM SD,RKJM SMP,RKJM SMA dibawah ini:

Semoga Rencana kerja jangka menengah (RKJM) ini bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan juga berbagai Administrasi Sekolah, Perangkat Pembelajaran, Buku, Soal lengkap dan terbaru secara gratis dalam blog ini. 

Posting Komentar

 
Top