0
Instrumen Akreditasi SMP/MTs ini merupakan dokumen yang mungkin anda cari saat ini, maka tepat sekali mengunjungi blog kami karena dalam kali, saya akan bagikan instrumen Akreditasi 2017 secara gratis melalui link yang sudah disediakan dibawah. Dalam proses akreditasi tentunya sekolah harus tersebih dahulu mengisi Intrumen ini sebagai salah satu perangkat akreditasi SMP/MTs tahun 2017 yang sudah wajib. 

Yang perlu  anda kuasai dalam mengumpulkan bebagai bukti fisik akreditasi SMP/MTs dengan mengumpulkan data dari 8 stadar yang menjadi penentu penilaian asesor yakni:
  1. Standar Isi
  2. Standar Proses
  3. Ttandar kopetensi Lulusan
  4. Standar Tenaga pendidik dan Kependidikan 
  5. Standar Sarana Prasarana
  6. Standar Pengelolaan
  7. Standar Pembiayaan
  8. Standar Penilaian
Untuk mengetahui Poin-poin yang terdapat didalam 8 Standar Nasional  Silahkan lihat dilink yang sudah kami siapkan dibawah.


Download Instrumen Akreditasi SMP/MTs Lengkap dengan Bukti fisiknya


Bukti Fisik Akreditasi SMP/MTs 2017

Perangkat dan Instrumen Akreditasi SMP/MTs[ DOWNLOAD ]


Semoga Perangkat Instrumen Akreditasi SMP/MTs ini bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan juga berbagai Administrasi Sekolah, Perangkat Pembelajaran, Buku, Soal lengkap dan terbaru secara gratis dalam blog ini. 

Posting Komentar

 
Top