0

Kisi-Kisi UAMBN MTs Fiqih SKI Quran Hadits Tahun 2018-2019 ini merupakan update terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Kisi-kisi UAMBN Tahun 2019 ini ditujukan bagi siswa/i calon peserta UAMBN sebagai bahan latihan dalam menghadapi Ujian nanti. Sehingga dapat meraih proses yang menyenangkan dalam setiap lembar jawaban komputer yang akan diterbitkan pada waktu ujian.

Kisi-kisi UAMBN untuk Madrasah Tsanawiyah (MTs) tahun pelajaran 2018/2019 menjadi pedoman dalam penyusunan soal-soal Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional. Karenanya kisi-kisi tersebut sekaligus menjadi acuan bagi setiap siswa Madrasah Tsanawiyah kelas terakhir dalam mempersiapkan mengikuti UAMBN yang akan digelar pada 18 s.d 20 Maret 2019.


Kisi-Kisi UAMBN MTs Tahun 2018/2019


Adapun pelaksanaan Ujian akan dilaksanakan pada bulan Maret, nah untuk itu persiapkan diri kalian untuk memantapkan hasil dari pembahasan pelajarannya dengan mencoba latihan-latihan berupa soal yang tersedia dipostingan kali ini. 



Jelasnya sebelum mendownload filenya lihat dulu review diatas supaya meyakinnkan semuanya, bahwa file benar begitu adaya.


Kisi-Kisi UAMBN MTs 2018/2019 [ DOWNLOAD ]


Kisi-kisi ini kami sengaja buat permapel agar mudah dalam pencarian dan nantinya juga kami akan lengkapi semua tiap mapel,jadi adik-adik jangan kawatir,untuk itu update terus blog ini untuk lebih tau banyak file-file tentang ujian sekolah SMP dan MTs.

Semoga Kisi-Kisi UAMBN MTs Fiqih SKI Quran Hadits Tahun 2018-2019 ini dapat bermanfaat bagi anda .Saran dan kritik dapat anda cantumkan pada kolom komentar dibawah,agar dilakukan perbaikan dimasa yang akan datang,terimakasih atas kunjungannya.


Download Juga !!!


Posting Komentar

 
Top